Rabu, 18 Januari 2012

Diam-diam, Iran Susun Rencana Serang AS

http://dronewarsuk.files.wordpress.com/2011/12/a-member-of-iran-s-revolutionary-guard-stands-alongside-the-u-s-rq-170-unmanned-spy-plane-drone-image-4-609119319.jpg

Kamis, 19 Januari 2012 03:03 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, Meskipun selama ini ditekan Amerika Serikat (AS), bukan berarti tidak ada niatan dari Iran untuk menyerang negeri adidaya tersebut. Buktinya, diam-diam, negeri Mullah tersebut merencanakan sebuah serangan terhadap kepentingan AS di beberapa negara, salah satunya di Turki.

Merujuk pada koran Turki, Zaman, Rabu (18/1) dilaporkan bahwa intelijen Turki telah memberikan peringatan akan adanya rencana serangan yang dilakukan Garda Revolusioner Iran terhadap AS dan konsulatnya di Turki.

Laporan itu menyatakan bahwa menurut intelijen Turki, kemungkinan bahwa sebuah sel Unit Quds dari Pengawal Revolusi Iran berencana untuk masuk ke Kedutaan Besar AS atau salah satunya konsulat.

Intelijen Turki lebih lanjut menyatakan bahwa sebuah sel berencana untuk tinggal di hotel bintang lima di kota di mana serangan sedang direncanakan.

Pihak Intelijen Turki juga mengingatkan anggotanya untuk fokus pada siapapun yang terlihat asing saat berada di hotel-hotel. Selain itu, dilaporankan bahwa Hizbullah dapat mengambil bagian dalam serangan terhadap AS tersebut.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Jumlah Paparan Halaman

Catatan Popular

Dimanakah Anda Berada:

Wikipedia

Hasil carian